Wednesday, April 21, 2010

Heather Locklear Diperiksa Polisi Karena Tabrak Lari

Bintang serial 'Melrose Place,' Heather Locklear, harus berurusan dengan polisi karena melakukan tabrak lari. Heather diperiksa polisi karena kabur setelah menabrak sebuah rambu lalu-lintas.

Insiden tersebut terjadi akhir pekan lalu sekitar pukul 04.00 waktu setempat. Lokasi insiden adalah di dekat Nort Ranch Country Club, Westlake, California.

Seorang penduduk yang mendengar penabrakan itu menghubungi kepolisian setempat. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sebuah rambu lalu-lintas bertuliskan 'Dilarang Parkir' sudah roboh.

Berdasarkan hasil investigasi, robohnya rambu lalu-lintas itu karena ditabrak oleh mobil BMW berwarna hitam milik Heather.

Pemeran Amanda Woodward di Melrose Place yang tinggal di dekat kawasan tersebut, langsung diperiksa oleh polisi. Namun ia tidak ditahan karena tidak menyebabkan kerusakan yang fatal.

"Kami tidak mempunyai bukti insiden ini terjadi karena ada pengaruh alkohol," jelas juru bicara kepolisian setempat, Ross Bonfiglio, seperti dilansir People, Kamis (22/4/2010).

Sebelumnya, insiden serupa juga pernah dilakukan Heather. Bintang serial 'Santa Barbara' itu juga pernah melakukan tabrak lari di kawasan Santa Barbara, California pada 2008.

No comments:

Post a Comment