Sunday, April 25, 2010

'Ghost Rider 2' Terancam Tanpa Nicolas Cage

Aktor Nicolas Cage telah sukses melambungkan film 'Ghost Rider.' Kini saat sekuel film tersebut akan dirilis, Nicolas terancam tidak ikut. Kabarnya ia memilih layar lebar lain yang membayarnya lebih besar.

Pihak Columbia Pictures, rumah produksi yang membuat Ghost Rider 2, sudah tak sabar memproduksi film tersebut. Mereka ingin sekuel Ghost Rider yang kemungkinan akan diberi judul 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' itu dibuat pada 2010 ini.

Sebelumnya Nicolas sudah menyatakan keinginannya untuk ikut main dalam film tersebut. Namun kini kendala datang.

Dilansir Aceshowbiz, Minggu (25/4/2010), Columbia, ingin membuat 'Ghost Rider 2' sebelum 14 November 2010. Jika tanggal tersebut lewat, hak cipta layar lebar yang juga dibintangi Eva Mendes itu akan jatuh ke tangan Marvel dan Disney.

Isu yang kini beredar, Nicolas juga tengah diharapkan main dalam film Disney lainnya, 'National Treasure 3.' Film tersebut syutingnya akan dimulai tidak lama lagi. Kabarnya untuk main dalam sekuel National Treasure itu, aktor gaek tersebut dibayar lebih mahal.

Nicolas disebut-sebut lebih memilih 'National Treasure 3' karena kini ia tengah memiliki kesulitan keuangan. Kalau memang itu yang terjadi, Columbia sudah ancang-ancang tetap syuting tanpa kehadiran sang aktor utama.

No comments:

Post a Comment