Sunday, June 27, 2010

Pierce Brosnan Adu Akting Dengan Sang Anak

Pierce Brosnan kembali berakting, namun kali ini ini ia tidak bermain bersama para aktor yang seperti biasanya. Kali ini ia beradu akting dengan anaknya sendiri, Sean Brosnan lewat film Bonded.

Sean Brosnan yang lahir pada 13 September 1983 itu merupakan anak dari hasil pernikahannya dengan aktris Australia, Cassandra Harris. Bonded akan mengisahkan seorang remaja Meksiko yang mencoba untuk menyelamatkan temannya dari seorang penjaja seks.

Menurut berita yang dilansir Aceshowbiz dari The Wrap, Pierce Brosnan akan duduk sebagai eksekutif produser. Sementara bangku sutradara telah diserahkan kepada Mohit Ramchandani yang akan memimpin proyek tersebut. Sutradara The Devil's Creek (2009) itu mengatakan, "Saya ingin membuat film yang tidak hanya menghibur orang, tetapi juga mendidik dan menginspirasi mereka."

Rencananya syuting Bonded akan dimulai pada bulan September tahun ini. Sedangkan Pierce selain mempersiapkan diri untuk syuting Bonded, ia juga tengah dalam proyek film lain, Salvation Boulevard. Dalam film tersebut mantan bintang 007 itu akan beradu akting bersama Jennifer Connelly, Isabelle Fuhrman, Greg Kinnear, Ed Harris, Marisa Tomei, dan Jim Gaffigan.

No comments:

Post a Comment