Sunday, June 27, 2010

Academy Awards ke-83 Tetap Digelar Februari 2011

Acara Academy Awards ke 83 dinyatakan masih akan digelar sesuai rencana yaitu pada 27 Februari 2011. Menanggapi rumor yang beredar dari Deadline Hollywood, bahwa waktu penyelenggaraan ajang penghargaan film paling bergengsi di Amerika Serikat tersebut akan diubah menjadi bulan Januari. Don Mischer selaku produser sekaligus sutradara Academy Awards menjelaskan kepada Los Angeles Times bahwa itu tidak benar.

“Ketika saya membaca kolom berita Nikki Finke (Founder & Editor in Chief Deadline Hollywood) saya benar-benar sangat terkejut, itu tidak benar. Dia menyatakan dan menjelaskan, “Jika Anda ingin membuat perubahan jadwal untuk Oscar seharusnya direncanakan satu setengah tahun sebelumnya.” Ya, saya mengerti, tapi tidak ada yang diubah apapun pada tahun ini. Semua berjalan sesuai rencana,” kata Mischer.

Sementara, dalam berita yang dilansir Aceshowbiz ini, pembawa acara untuk ajang yang memperebutkan Piala Oscar tersebut masih dalam proses perbincangan. Nama Betty White pun disebut-sebut telah ditawarkan. “Kami masih belum menentukan pembawa acara, tapi saya yakin pilihannya akan condong ke Betty White,” ujarnya. “Saya pikir dia akan cocok tapi saya tidak tahu jika dia ingin menjadi host acara ini,” tambahnya.

Di samping Don Mischer, Academy Awards 2011 akan turut diproduksi oleh produser American Beauty, Bruce Cohen. Penghargaan tahunan itu akan diselenggarakan di Kodak Theatre dan Highland Center, Hollywood dan disiarkan langsung oleh ABC Television Network.

No comments:

Post a Comment