Sunday, June 27, 2010

Megan Fox Ingin Menjadi Superhero

Setelah berperan menjadi wanita panggilan dalam Jonah Hex, Megan Fox tergoda untuk mengambil peran yang lebih lebih berani lagi. Saat premier film terbarunya, aktris berusia 24 tahun ini mengungkapkan ketertarikannya bermain sebagai Sarah Rainmaker yang merupakan pahlawan superhero yang menyukai sesama jenis.

“Saya tidak ingin orang-orang protes ini, tapi aku ingin menjadi Rainmaker dalam Gen 13 jika mereka akan mengangkatnya ke layar lebar,” ujar Megan kepada FOX News seperti diwartakan aceshowbiz. “Dia adalah orang Indian dan saya memiliki sedikit darah tersebut,” katanya lagi tentang peran Sarah Rainmaker.

Sarah Rainmaker adalah tokoh superhero fiksi dari serial komik Gen 13 yang dikeluarkan oleh Image komik yang akhirnya diambil alih oleh DC komik. Karakter pahlawan ini memiliki kekuatan untuk mengontrol cuaca dan gerakan air dengan pikirannya. Selain itu memiliki bakat dalam bertempur. Gen 13 merupakan karya Jim Lee dan Brandon Choi dan dirilis kali pertama pada 1994.

Megan Fox yang baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul Jonah Hex bersama Jos Brolin, kembali akan menunjukkan kemampuannya dalam film Passion Play di mana ia akan beradu akting dengan aktor Mickey Rourke. Bintang Jennifer's Body ini juga dikabarkan akan bermain dalam film Fathom yang juga ia produseri bersama kekasihnya, Brian Austin Green, tapi proyek ini masih dalam pengembangan.

1 comment:

  1. Nice Content, We PROMINENT Handicrafts Manufacturers in India https://www.prominentexports.com/
    Your website is very good and helpful, I read all the content in your website it will definitely helps me in future. Thanks for sharing such creative ideas with the readers. Read our ideas too and if u wanna purchase handmade gifts, coco products visit
    https://www.coco-jute.com/
    https://coco-products.co.in/

    ReplyDelete