Sunday, June 27, 2010

Tom Cruise dan Cameron Diaz Jadi Stuntman

“Jika Tom Cruise dan Cameron Diaz berhenti dari profesi mereka sebagai aktor, dengan mudahnya mereka bisa mendaftar sebagai stuntmen,” kata sutradara James Mangold. Ya, sepertinya sutradara yang menggarap Knight and Day bersama Tom Cruise dan Cameron Diaz itu kepincut dengan bakat dan keberanian akting kedua pemainnya tersebut.

Dalam berita yang dikutip dari Hollywood Reporter, Mangold mengaku jika ia memiliki dua aktor yang berbakat sebagai stuntman. Mangold juga mengatakan, “Dalam merencanakan sebuah adegan, Tom datang sehari sebelumnya dan berjalan di tempat tersebut untuk memeriksa keadaan tempat untuk ia berpijak, lalu ia mempelajarinya dan berlatih. Anda tidak akan menemukan orang yang semetodis dan terorganisir dengan apa yang ia lakukan.”

Beda lagi dengan Diaz, menurut Mangold wanita tersebut adalah pengemudi mobil yang benar-benar hebat. Diaz melakukan adegan mengendarai mobil sendiri yang seharusnya dilakukan oleh stuntman.

Knight and Day merupakan film action komedi yang akan menampilkan aksi Tom bersama Diaz dengan menceritakan sebagai dua pelarian yang mencoba melindungi sebuah penemuan. Tom yang perperan sebagai agen CIA berkencan buta dengan Cameron June Havens. Dari kencan buta tersebutlah awal mereka menjadi buronan yang akhirnya melarikan diri ke berbagai negara.

Film yang akan dirilis pada 23 Juni 2010 di Amerika Serikat ini mengambil lokasi syuting di Boston dan Bridgewater, Massachusetts. Tidak ketinggalan Spanyol, Cadiz dan Seville, serta kota-kota di Austria, Salzburg

No comments:

Post a Comment